Minggu, 14 Oktober 2012

Zaman Oh... Zaman

Assalamualaikum,

Pernah dengar gak kalian tarian GANGNAM STYLE yang sekarang lagi populer di masyarakat dunia. Pasti anak-anak sekarang selalu up to date soal masalah seperti itu. Tapi apakah kalian juga up to date untuk menimba ilmu agama yang prioritasnya lebih penting dibandingkan dengan dunia ???

"Trus gue harus koprol sambil bialng WOW gitu !!" Bahasa gaul remaja sekarang yang sering diucapkan. Tanpa di sadari ternyata kita cuma jadi pengikut. Menjangkitnya bahasa pergaulan di masyarakat membuat para remaja seakan hilang jati dirinya tentang agama. Munculnya banyak plagiator-plagiator muda yang mengucapkannya. WAW ?? Bukankah itu suatu yang aneh ?. Tapi apakah terbersit dihati anda untuk menjadi plagiator dari Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Salam ?

Kawanku ...
Cobalah kita merenung sejenak, memikirkan berapa banyak waktu yang kita habiskan untuk dunia dibandingkan akhirat. Dimulai dari Tidur >> Sekolah >> Pulang >> Tidur >> Sekolah >> Pulang >> Tidur.

MANA WAKTU UNTUK BELAJAR AGAMANYA ???

Itulah kawan... Kita terlahir di zaman yang semakin kompleks. Zaman yang sudah tua. Zaman yang sangat jauh dari masa Rasulullah dahulu. Tapi, dari situ kita harus selalu berusaha dan terus berusaha, agar agama ini tidak pudar, agar agama ini tidak runtuh di makan zaman. Agama Islam adalah agama Rahmatan lil alamin. Agama Universal.

Kita dituntut untuk menjaga agama ini sesuai dengan yang berada di AL- Quran dan apa-apa yang di ajarkan oleh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi wa Salam.


Bagaikan sebuah sapu tangan putih bersih yang ditinggalkan pemiliknya. Ada seseorang yang melihat, lalu dipotong sebagian dan diwarnai. Lalu datang lagi sesorang dan melihatnya, dipotong lagi sebagian dan diwarnai. Sehingga warna asli dari warna sapu tangan itu hilang.

0 Komentar:

Posting Komentar